TIADA KATA TERLAMBAT

12 Dec 2010

Jalan ini masihlah panjang. Seringkali usia para pejuang yang berjuang di dalamnya tidaklah cukup untuk menemui ujung dari perjalanan panjang ini, yang telah dimulai sejak zaman Anbiya dan sampailah kepada kita saat ini.
Untuk menempuh perjalanan itu pula, kita tidak dapat sendiri, kita butuh teman, layaknya Musa yang butuh Harun ataupun Rasulullah yang butuh para shahabat. Kemudian dari beberapa orang itu dibentuklah organisasi, demi teraturnya perjuangan ini agar tepat pada sasarannya dan sampai pada tujuannya.
Inilah yang menjadi dasar dibentuknya berbagai organisasi dakwah, tidak terkecuali IQRO CLUB yang sejak didirikannya kini telah mencapai skala nasional, dan OQRO CLUB ZONA KEBAYORAN LAMA merupakan salah satu bagiannya, yang terus berkomitmen memajukan generasi muda sebagai generasi harapan, untuk terciptanya umat yang lebih baik ke depannya.
Meskipun sempat mengalami pasang-surut dalam perjalanannya, namun kini, komitmen itu kembali tertanam, azzam itu kembali terpancang, dan strategi itu telah disusun, hanya dengan satu tujuan: Menegakkan Kalimatullah di bumi ini.. Tiada kata terlambat, dan perjuangan ini,yang telah kembali dimulai dengan lebih sistematis, saat ini.
Allahu Akbar!

don’t forget to visit us at:
facebook acount: iqroclub_kby@yahoo.co.id
facebook group: Iqro Club Kebayoran
blog:http://iqrokbylama.blogdetik.com/

Share to your friend, please…


TAGS


-

Author

Follow Me